Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rencana Tuhan?

hari ini pikiran sy bertanya kepada diri saya sendiri. #NOTE : JANGAN JADIKAN INI SEBAGAI HAL NEGATIF. INI HANYA SHARING.
apakah saya mempercayai rencana Tuhan? ya, bahkan hal sekecil apapun yang saya miliki sekarang seperti sepatu yang saya punya sekarang, baju, celana, dan lain lain. itu adalah bagian dari Tuhan. dan berarti menurut saya adalah Tuhan sudah mempersiapkan dengan sangat matang tentang kehidupan saya.
bahkan bukan hanya apa yang saya punya, saya bertengkar dengan si A pun pasti adalah rencana-NYA untuk tujuan tertentu.

dan untuk TUJUAN hidup manusia, menurut saya adalah manusia akan mencapai TUJUAN hidupnya sedetik sebelum dia meninggal. karena sangat banyak kasus, sebuah keluarga akan terus bertengkar (ibu dan ayah) dan saat anaknya meninggal karena faktor X, mungkin si ibu dan si ayah ada kemungkinan dimana mereka akan menjadi lebih baik lagi. karena prinsip hidup menurut saya adalah "DIMANA ADA PEMBARUAN DISITU ADA YANG DIKORBANKAN"

muncul pertanyaan dipikiran saya, apakah itu kiamat, dan mengapa sudah tercatat di buku buku suci. apakah KIAMAT adalah bagian dari rencana NYA?

saya pernah mendengar kata dari salah satu buku suci itu mengatakan," beranak cuculah dan penuhilah bumi."

sedangkan jika nanti kiamat akan terjadi seperti ciri ciri yang sedikit demi sedikit akan terpenuhi, sekarang lg gempar para waria dan GAY GAY lainnya mencoba meresmikan kehadiran mereka (dibeberapa negara sudah legal).

apakah Tuhan sudah mengetahui bahwa ciri ciri tersebut akan terpenuhi sehingga manusia akan merasakan kiamat yang mengerikan itu?
dan Tuhan sengaja akan membuat bumi ini KIAMAT?
ini muncul dipikiran saya sesering kali, dan menurut saya jawaban tentang ini adalah hmmmmm...
Tuhan sudah mengetahui bahwa nanti manusia kedepannya akan seperti apa dan apa yang dibuat, diciptakan, inovasi", dimusnahkan oleh manusia itu sendiri sehingga Tuhan menciptakan sebuah kata KIAMAT.

NAH, kalau Tuhan sudah mengetahui hal tersebut lalu kenapa manusia diciptakan? diciptakan untuk dimusnahkan dengan sebuah kiamat?

apakah jawabannya adalah Tuhan "menggarapkan" manusia untuk berubah.

masih ada harapan kah untuk Tuhan agar umat manusia menjadi lebihi baik?

KITA SEBAGAI GENERASI SEKARANGLAH YANG BERTUGAS MENCEGAH DAN MERUBAH ITU SEMUANYA MENJADI LEBIH BAIK UNTUK UMAT MANUSIA.
 PLEASE GUYS, hidup ini bukan cuma sekedar lahir, besar, sekolah, kuliah, kerja, makan, minum, beli motor, mobil, rumah, dan begitu seterusnya untuk anak cucu kita. hidup itu tentang TUJUAN HIDUP!


https://www.facebook.com/michael.ksk.9
twitter : @michaelyo_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar