Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

EARTH ANSWER US

kalau saya mengambil sebuah buah coklat di pohon coklat,

lalu seseorang menghampiri saya dan bertanya "kenapa kamu mengambil buah saya?"

"saya ingin memakan buah coklat ini." jawab saya

"kamu tidak boleh mengambil buah ini, ini semua milik saya." jawab seseorang itu.

"kamu harus saya hukum dan saya akan melaporkan kepolisi agar kamu dipenjara selama lamanya karena kamu telah mencuri." lanjut seseorang itu dengan nada tinggi.

saya hanya terdiam membisu.

teman teman sekalian,

   Anggaplah Planet yang kita huni ini seseorang yang bernama BUMI.

"HEI, MANUSIA, KAMU TIDAK BERHAK MEMILIKI BUAH BUAHAN INI DAN SEGALA SESUATU YANG BERADA DI DALAM SAYA."

"kenapa begitu" tanya manusia

"KARENA SEGALA SESUATU INI ADALAH PUNYA SAYA, KAMU MENCURI DARI SAYA MAKA KAMU AKAN SAYA HUKUM SEBERAT BERATNYA".

jelas sangat wajar jika manusia memeroleh hukuman dari bumi ini.

sesungguhnya manusia hanya mengelola isi bumi ini dan juga harus menjaga keseimbangan yang ada di bumi ini. maka kalau tidak bumi akan menghukum manusia.

https://www.facebook.com/michael.ksk.9
twitter : @michaelyo_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar