Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

pikirkan ini semua lagi .

saya langsung ke point ini mengapa saya membuat tulisan ini.


saya mau kalian menghargai hal yang paling kecil dalam diri anda!

kenapa?

karena dengan menghargai diri anda dari yang paling kecil, anda menghargai saya dan menghargai orang lain~

pertama, siapa dari anda yang suka minum air aqua? air botol mineral?
1 botol yang 600ml dengan harga Rp 3000,- , berapa banyak anda dalam sehari membeli botol mineral?

anda hanya memboroskan uang anda untuk hal hal bodoh ini.

anda bisa membeli botol minum untuk setahun dengan harga sekitar rp 30.000,- - 60.000,-
bayangkan anda sehari membeli 2 botol, dikali setahun.
6000 x 365 = hitung sendiri.

yang kedua adalah merokok.
hanya orang bodoh saja yang membeli penyakit dan bayar setiap batangnya dan menimbulkan polusi udara, membahayakan keluarga anda dan orang lain.

1 bungkus penyakit (rokok) seharga 10.000 lebih, sehari anda berapa bungkus?
dikali sudah berapa lama anda merokok.
kasus : supir angkot (beneran)

dia mengatakan sehari 2 bungkus, sudah sekitar 23 tahun merokok.
anda bisa hitung sendiri 365 hari x 23 tahun x harga rokok.
berapa belasan bahkan ratusan juta anda telah habiskan untuk hal bodoh ini. anda  bisa membangun usaha lewatnya, anda bisa membangun rumah, dll.

hei, banyak hal yang lebih penting daripada membeli penyakit dan air orang lain. anda bisa memasak air anda sendiri !!
dan bukan hanya dikasus air mineral dan rokok ini tapi masih banyak lagi.


thank you. semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

ghero back mengatakan...

Untuk ane sih saat ini merasa puas dan bangga telah gabung nya bersama ACY, dengan segala fasilitas terbaik telah di berikan, dengan bonus yang menarik, adanya khursus online nya, serta yang pasti nya sih ane bangga dan puas telah gabung nya bersama broker terbaik seperti broker ACY ini

Posting Komentar